Cara Memperbaiki Masalah Layar Hitam Webcam Pada Windows 10, 8.1 Atau 7

Kami merekomendasikan: Program buat koreksi kesalahan, mengoptimalkan & meningkatkan kecepatan Windows.

Memperbaiki webcam jika hanya menampilkan layar hitam setelah Anda memperbarui sistem operasi Anda ke Windows 8.1 atau Windows 10 dapat dilakukan menggunakan sangat cepat menggunakan mengikuti tutorial yang Anda miliki di bawah ini. Tetapi Anda wajibmenyadari bahwa apabila Anda mempunyai kerusakan perangkat keras pada webcam, ini tidak akan sebagai pendekatan yg tepat buat perkara ini.

Webcam hanya menampilkan layar hitam sejak Anda memperbarui ke Windows 8.1 atau Windows 10 karena Anda memiliki driver webcam yg sudah usang yg hanya bekerja pada sistem operasi Anda sebelumnya atau Anda mungkin harus menjalankan fitur Windows troubleshooting buat memperbaiki perkara peminat dalam driver webcam. . Namun demikian, Anda akan belajar cara memperbaiki masalah ini hanya pada beberapa mnt menggunakan melakukan langkah-langkah yang diposting di artikel ini.Cara mengatasi webcam Anda apabila hanya menampilkan layar hitam dari pembaruan ke Windows 8.1 atau Windows 10:

Ada banyak kasus dengan webcam Anda yg dapat terjadi pada Windows 10, dan dalam artikel ini kami akan menerangkan kepada Anda bagaimana memperbaiki perkara berikut:A4Tech, webcam Logitech memperlihatkan layar hitam – Hampir setiap webcam bisa mengalami kasus ini, & poly pengguna melaporkan masalah ini menggunakan webcam A4Tech dan Logitech.Kamera web menampakan layar hitam tanpa audio – Beberapa pengguna melaporkan bahwa kamera web mereka memperlihatkan layar hitam ketika nir mendeteksi audio. Ini biasanya disebabkan oleh pengemudi yang buruk, dan itu bisa dengan gampang diperbaiki.Webcam memperlihatkan layar putih, layar hijau, layar abu-abu – Beberapa pengguna melaporkan bahwa kamera mereka menampakan layar putih, hijau atau kadang-kadang abu-abu. Ini adalah variasi dari perkara ini, tetapi Anda wajibbisa memperbaikinya menggunakan menggunakan solusi dari artikel ini.Webcam nir menunjukkan kegiatan, nir terdapat gambar – Menurut pengguna, webcam mereka nir menerangkan aktivitas atau gambar. Ini sanggup sebagai masalah terkait driver atau perangkat keras.Webcam menampilkan gambar cermin, gambar terbalik, gambar terbalik – Beberapa pengguna melaporkan bahwa webcam mereka memberitahuakn gambar terbalik atau cermin. Ini umumnya ditimbulkan oleh driver yang jelek atau pengaturan webcam Anda.Kamera web nir berfungsi, tidak terdeteksi – Beberapa pengguna melaporkan bahwa kamera mereka nir berfungsi sama sekali. Jika webcam Anda nir terdeteksi, pastikan buat menghubungkannya ke port lain & perbarui driver Anda.Solusi 1 – Perbarui driver webcam Anda

Jika webcam Anda memperlihatkan layar hitam, Anda mungkin bisa memperbaiki perkara dengan memperbarui driver Anda. Anda dapat melakukannya menggunakan gampang eksklusif dari Device Manager menggunakan mengikuti langkah-langkah ini:Di kotak pencarian yg Anda miliki pada sana, Anda perlu menulis Pengelola Perangkat . Klik kiri atau ketuk ikon Device manager sesudah pencarian terselesaikan.Jika Anda diminta sang jendela kontrol akun pengguna, Anda perlu mengklik kiri atau mengetuk tombol Ya untuk memungkinkan Anda membuat perubahan di ventilasi ini.Pada panel sebelah kiri Anda perlu memperluas kelompok Perangkat pencitraan . Temukan kamera Anda, klik kanan dan pilih Perbarui Driver .Klik Browse personal komputeraku buat software driver .Klik kiri dalam Biarkan saya menentukan menurut daftar driver perangkat pada personal komputersaya .Klik kiri atau ketuk perangkat Video USB .Klik kiri atau ketuk tombol Berikutnya yang Anda miliki di sisi bawah ventilasi.Dari sini Anda wajibmengikuti instruksi yang Anda miliki pada layar dan menyelesaikan pembaruan driver webcam Anda pada Windows 8.1 atau Windows 10.Setelah pembaruan terselesaikan, Anda harus me-reboot perangkat Windows 8.1 atau Windows 10 Anda.

Setelah memperbarui driver, periksa apakah masalahnya teratasi.Solusi dua – Unduh driver terkini dari pabrikan webcam Anda

Jika memperbarui driver berdasarkan Device Manager tidak membantu, Anda mungkin harus mengunduh dan menginstalnya secara manual. Anda dapat melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah sederhana ini:Buka situs web pembuat Anda & cari driver ke webcam Anda yang kompatibel dengan versi Windows yang Anda instal (baik Windows 8.1 atau Windows 10).apabila versi baru driver buat Windows 8.1 atau Windows 10 tersedia, Anda wajibmenghapus instalan driver waktu ini yang Anda pakai dan menginstal driver baru menurut situs web.

Dalam kebanyakan kasus, mengunduh driver pribadi menurut pabrikan akan memperbaiki perkara, jadi pastikan buat mencobanya.

Kami jua sangat menyarankan Pembaruan Driver TweakBit (disetujui sang Microsoft & Norton) untuk secara otomatis mengunduh semua driver yang sudah lamadalam PC Anda. Alat ini akan menjaga keamanan sistem Anda karena Anda bisa mengunduh dan menginstal versi driver yang galat secara manual.

Penafian : beberapa fitur indera ini nir gratis.Solusi 3 – Perbarui pelaksanaan rekaman Anda

apabila webcam memberitahuakn layar hitam setiap kali Anda mencoba menggunakannya, penyebabnya mungkin merupakan pelaksanaan rekaman Anda. Untuk memperbaiki kasus ini, Anda perlu melakukan hal berikut:Hapus instalan aplikasi yg Anda coba pakai webcam dari Windows 8.1 atau Windows 10.Buka Windows Store dan cari versi terkini pelaksanaan yg kompatibel menggunakan Windows 8.1 atau Windows 10.Unduh dan instal pelaksanaan terbaru.Reboot perangkat Windows 8.1 atau Windows 10 Anda sehabis instalasi selesai.Coba dan lihat apakah webcam Anda berfungsi menggunakan baik.Solusi 4 – Hapus instalan driver webcam Anda

apabila webcam Anda menampilkan layar hitam sesudah Anda menyalakannya, masalahnya mungkin adalah driver Anda. Untuk memperbaiki kasus ini, Anda perlu menghapus penginstalan driver Anda menggunakan melakukan hal berikut:Buka Pengelola Perangkat .Temukan webcam Anda, klik kanan & pilih Uninstall device dari menu.Dialog konfirmasi kiniakan ada. Klik Hapus buat melanjutkan.Sekarang klik ikon Scan for hardware changes & tunggu sementara Windows menginstal driver yang diharapkan.

Setelah menginstal ulang driver Anda, periksa apakah perkara terdapat. Ingatlah bahwa Windows 10 terkadang dapat memperbarui driver Anda secara otomatis pada latar belakang yang mengakibatkan kasus ini ada kembali.

apabila ini terjadi, Anda harus mengulangi proses ini dan menghapus instalan driver Anda sekali lagi. Untuk mencegah driver webcam Anda memperbarui secara otomatis, pastikan buat menyelidiki panduan kami mengenai cara mencegah driver tertentu menurut memperbarui.Solusi 5 – Tambahkan asal cahaya tambahan

Menurut pengguna, kadang-kadang Anda mungkin memperbaiki kasus ini hanya dengan menambahkan asal cahaya tambahan. Jika webcam Anda menampilkan layar hitam, relatif gunakan senter atau sumber cahaya lainnya, dan arahkan ke kamera Anda. Setelah melakukan itu, webcam Anda akan mulai berfungsi balik .

Ingatlah bahwa ini adalah solusi kasar, tetapi jika solusi ini cocok buat Anda, Anda wajibmengulanginya kapan pun Anda ingin memakai webcam Anda.Solusi 6 – Lepaskan baterai laptop Anda

Jika webcam Anda menampilkan layar hitam, Anda mungkin bisa memperbaiki perkara ini hanya dengan mematikan laptop Anda & mengeluarkan baterainya. Putuskan sambungan laptop Anda menurut stopkontak dan lepaskan baterainya.

Sekarang tekan & tahan tombol daya selama 30 dtk atau lebih. Anda mungkin harus mengulangi proses ini beberapa kali supaya solusi ini berfungsi.

Setelah melakukan itu, tambahkan balikbaterai laptop ke laptop Anda & mulai menggunakan normal. Sekarang webcam Anda wajibmulai bekerja lagi. Jika perkara masih berlanjut, Anda mungkin harus melepas baterai dan mengulangi semua proses lagi.Solusi 7 – Ubah pengaturan Pencahayaan Anda

apabila webcam memberitahuakn layar hitam setiap kali Anda menyalakannya, Anda mungkin wajibmengganti pengaturan kamera Anda. Untuk melakukan itu, buka pelaksanaan perekaman Anda & cari pengaturan Video atau bagian Peningkatan video . Sekarang cari Exposure dan atur ke Automatic .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *