Bedbugs – penjajah tersembunyi memakanmu saat kamu tidur

 

Hari yang panjang dan melelahkan akhirnya berakhir. Anda mandi, sikat gigi, dan dapatkan semua rapi untuk tidur. Kemudian Anda pergi ke kamar Anda, dan setelah mengatur jam alarm untuk hari yang melelahkan berikutnya, Anda masuk ke tempat tidur hangat dan nyaman Anda. Anda dengan lembut meletakkan kepala Anda di bantal Anda dan dengan cepat tertidur. Ketika Anda berada di Dreamland, bermimpi mimpi yang menyenangkan dan memuaskan, sesuatu yang menyeramkan menyelinap ke tempat tidur Anda. Sangat tenang, jadi sembunyi-sembunyi sehingga Anda bahkan tidak dapat mendengarnya merayap ke arah Anda. Perlahan-lahan itu semakin dekat dan lebih dekat sampai sangat dekat sehingga bisa merasakan kehangatan napas Anda … itu mengikat Anda dengan dua gigi seperti silinder dan pesta dimulai. Dan bagian terburuk tentang semua ini adalah, Anda bahkan tidak memperhatikan bahwa Anda telah berpesta hingga keesokan paginya.

Beberapa tanda peringatan bahwa Anda sedang dimakan saat Anda tidur adalah gundukan gatal merah kecil yang naik di lengan, tubuh bagian atas, dan / atau kaki pada malam hari. Benjolan merah ini sering datang dalam tiga dan gatal. Adalah umum bagi orang untuk salah menafsirkan gigitan ini untuk gigitan nyamuk atau bahkan melarikan diri. Tetapi baik untuk diingat bahwa di musim dingin, nyamuk tidak terlalu aktif. Tapi bedbug ada di hampir semua iklim. Alasannya adalah bedbugs tertarik pada karbon dioksida yang dilepaskan ketika seseorang menghembuskan napas saat bernafas. Jika Anda mendeteksi keberadaan bedbugs, jangan putus asa! Itu tidak “menunjukkan” apa pun tentang kebersihan rumah Anda atau Anda seseorang. Bedbugs adalah bug kecil sial yang muncul di rumah terbersih dan di rumah paling kotor.

Salah satu cara untuk memeriksa apakah Anda memiliki bedbugs adalah dengan melakukan “Tes Bedbug” yang populer. Tes ini terdiri dari menetapkan alarm Anda selama mungkin dua atau lebih sebelum siang hari. Setelah alarm Anda berbunyi, bangun dari tempat tidur dan ambil senter. Matikan kamar Anda sehingga bug tidak akan bergegas pergi. Kemudian dengan sinar senter yang ditujukan untuk kasur Anda, tarik kembali selimut. Jika Anda memiliki bedbugs, Anda akan melihat bintik-bintik hitam kecil atau “bintik-bintik” melarikan diri. Seperti ketika kecoak melarikan diri ketika Jasa Pembasmi Kutu Makassar lampu dihidupkan. Bedbugs kecil ini akan melakukan hal yang sama. Jika Anda tidak melihat apa pun di lembar, tarik kembali seprai untuk mengekspos kasur di bawahnya. Di sana Anda akan menemukan mereka jika Anda memiliki bedbugs.

Jika Anda menemukan bahwa kecurigaan Anda benar tentang bedbugs, Anda harus mengurus masalah, dan cepat! Meskipun bedbugs tidak diketahui membawa penyakit apa pun, pemikiran memiliki bug mengisap darah di tempat tidur Anda masih menjijikkan. Tidak peduli seberapa “tidak berbahaya” mereka mungkin, sudah waktunya untuk mengambil tindakan dan membersihkan rumah bedbugs Anda. Ya, kami berkata di rumah. Jangan biarkan nama “bedbugs” untuk mengkhianati Anda. Bedbugs dapat ditemukan di sekitar rumah.

Ada beberapa pestisida yang bisa menyingkirkan bedbugs, tetapi hati-hati! Pestisida ini sangat beracun dan tidak terlalu aman bagi manusia. Jika Anda menemukan bahwa rumah Anda penuh dengan bedbugs, Anda mungkin perlu menelepon dalam seorang profesional. Jika Anda hanya memiliki beberapa ratus bedbugs, maka masalah Anda sangat kecil dibandingkan dengan bedbug yang dipenuhi rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *